Diet Untuk Penderita Diabetes

Jika anda telah didiagnosa dengan diabetes, dokter anda akan disarankan untuk mengubah diet dan memulai program latihan rutin. Dokter Anda mungkin telah membuat Anda janji dengan diet. Anda akan bisa mendapatkan resep diet diabetes dari internet


Penderita diabetes adalah pada tingkat risiko penyakit jantung dan masalah aliran darah di kaki mereka. Mereka harus mengikuti diet sehat rendah lemak dan diet yang juga membantu mereka untuk mengontrol gula darah mereka.
Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk mengelola diabetes dan menjadi sehat?
American Diabetes Association telah mengembangkan makan makanan sehat Pyramid sebagai panduan untuk makan sehat untuk penderita diabetes. Mereka merekomendasikan makan: --
1,6-11 servings dari biji-bijian dan starches per hari - roti, pasta, nasi, sereal, kacang-kacangan kering dan zat tepung sayuran seperti kentang. 2.A minimum of 3-5 servings sayuran per hari - mencari resep sayur dan diabetes resep menggunakan sayuran. 3,2-4 servings buah per hari. 4,2-3 servings yang rendah lemak atau non-fat milk. 5,4-6 ounces (sekitar 112-168g) daging dan daging substitutes per hari - Ini harus dibagi antara makan dan tidak makan di salah satu makan. Terlihat gemuk harus dipangkas off daging dan daging harus dimasak sehat - dipanggang, dipanggang atau dibakar daripada goreng. Meat substitutes are cheese, cottage cheese, nut butters, kacang kering, telur dan tahu. 6.The terkecil adalah grup alkohol, Fats dan manis yang harus dibatasi. Alkohol dan manis hanya boleh dikonsumsi sebagai memperlakukan dan kecil servings. Menggunakan resep rendah lemak dan non-lemak atau rendah lemak produk.
Rekomendasi untuk penderita diabetes lainnya adalah: - - Look for diabetic recipes khusus untuk membantu Anda mengikuti diet yang sehat untuk kondisi Anda. - Makanlah yang sama jumlah makanan pada saat yang sama setiap hari - makan secara teratur untuk mengontrol gula darah. - Tambahkan makanan yang mengandung zat tepung seperti kacang kering dan chickpeas ke casseroles dan soups untuk meningkatkan intake of starches. Look out for diabetic recipes yang menggunakan zat tepung makanan karena mereka akan memiliki dampak positif pada gula darah. - Makan banyak buah dan sayuran karena serat larut membantu mengurangi penyerapan glukosa dalam intestines. - Kontrol berat Anda - Hal ini penting bagi penderita diabetes tipe 2, karena tambahan lemak tubuh akan menyebabkan tubuh mengalami kesulitan membuat dan menggunakan insulin. Mencari diabetes resep sehat dan rendah lemak resep untuk membantu Anda untuk menurunkan berat badan dan kontrol berat.

Reader Comments



Welcome in blog cared Health

Thank you for taking the time to visit my blog! To you that felt did not yet know about the world of the health come on here the Solution to the life of your health !

Health Cafe by Health Life You

Search This Blog

Subscribe Now: standard

Translate Language


Masukkan Code ini K1-17893D-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com