Apakah Anda mendapatkan cukup tidur? Jika tidak, Anda tidak sendirian. Sebuah studi telah menemukan bahwa satu di setiap dua India (46 persen) tidur kurang dari enam jam. jadwal sibuk bekerja, kehidupan sosial yang sangat sibuk, pekerjaan rumah tangga dan anak-anak khawatir meninggalkan sedikit waktu untuk tidur. Kehidupan modern dibangun atas banyak stres dan kegelisahan yang kami lakukan ketika sampai ke tempat tidur, sebagian besar dari kita sulit untuk tidur dengan baik.

Dewasa memerlukan setidaknya tujuh sampai delapan jam tidur setiap malam, untuk melakukan optimal. Anak-anak memerlukan lebih banyak tidur. Kurang tidur menyebabkan sakit kepala pagi dan siang hari kelelahan, yang miskin untuk konsentrasi dan kinerja.
Insomnia meliputi ketidakmampuan untuk tidur, Membangkitkan sering pada malam hari dan tidak dapat kembali tidur, tetap atau terlalu dini. Perempuan lebih mungkin untuk menderita insomnia kronis - rasio adalah dua perempuan untuk satu orang. Kerja perempuan, khususnya, membangun besar hutang tidur selama bertahun-tahun.


Ke mana yang besar, kami dapat mengontrol kualitas dan kuantitas tidur kita. Tombol untuk istirahat malam tidur adalah untuk menenangkan bawah otak Anda dari pada memutar bolak balikkan. Apa yang anda makan akan mempengaruhi bagaimana Anda tidur. Beberapa makanan memperlambat bawah saraf lalu lintas dan menenangkan otak dan kontribusinya terhadap istirahat tidur; makanan seperti disebut Tukang tidur. Lainnya atas diri dan otak Anda tetap terjaga.
Sleepers mengandung tryptophan, sebuah asam amino yang membuat atas protein, yang memproduksi yang tidur - inducing zat, serotonin dan melatonin. Makanan yang mengandung tryptophan atau lebih tersedia tryptophan ke otak membuat kita ngantuk.
Sleepers ideal adalah makanan yang mengandung jumlah sedang karbohidrat merangsang rilis dari insulin yang membersihkan asam amino yang bersaing dengan tryptophan sehingga tersedia lebih banyak ke otak. Pada saat yang sama, kontribusi protein tryptophan langsung ke otak.
Great snooze termasuk makanan, produk susu (paneer, keju, susu dan curd), daging, unggas atau hasil laut, semua biji-bijian dan sayur-sayuran pulses (termasuk soyabeans).
Indian dinners biasanya ada yang adil porsi jenis makanan. Namun, kami memasak tradisional termasuk praktek-praktek yang banyak lemak dan bumbu-bumbu, baik yang di terferes dengan tidur.
Kalsium membantu otak menggunakan tryptophan; ini yg menjelaskan efek dari segelas susu di waktu tidur. Makanan yang mengandung kafein seperti teh, kopi, dan coklat colas adalah wakers. tinggi protein makan tanpa karbohidrat berisi asam amino, tyrosine, yang perks atas otak.


Reader Comments



Welcome in blog cared Health

Thank you for taking the time to visit my blog! To you that felt did not yet know about the world of the health come on here the Solution to the life of your health !

Health Cafe by Health Life You

Search This Blog

Subscribe Now: standard

Translate Language


Masukkan Code ini K1-17893D-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com