Manfaat Vitamin D

Sinar matahari penting untuk pembentukan vitamin D di kulit. Tapi bagaimana dengan mereka yang berpakaian tertutup, seperti pekerja kantoran yang mengunakan baju lengan panjang, wanita berbusana muslim, dan mereka yang lebih jarang terkena sinar matahari?

Hasil penelitian yang tercantum pada Journal of Women’s Health and Gender-Based Medicine menunjukkan bahwa para seseorang yang jarang terkena sinar matahari ternyata memiliki kadar vitamin D di dalam tubuh yang lebih rendah. Padahal vitamin D diketahui berperan penting untuk kesehatan tulang, sistem kekebalan tubuh, dan membantu menurunkan tekanan darah. American Journal of Clinical Nutrition juga menyatakan bahwa mereka yang memiliki kadar vitamin D di dalam tubuh yang lebih tinggi ternyata memiliki tingkat risiko penyakit kanker payudara, rahim, prostat, dan usus besar yang lebih rendah. Nah, bagi wanita berbusana muslim, pastikan Anda mendapatkan tambahan asupan vitamin D untuk mencegah terjadinya kekurangan vitamin D.

Perlu minum vitamin D banyak nih… secara kan kita pekerja dalam ruangan….
Untuk udah ada susu hilo soleha yang mengandung vitamin D tinggi. selain kalsium yang tinggi, kebutuhan vitamin d jadi tercukupi deh… buat teman2 cobain deh susu HiLo soleha. enaaakkkkkk bgt rasanya.


Reader Comments



Welcome in blog cared Health

Thank you for taking the time to visit my blog! To you that felt did not yet know about the world of the health come on here the Solution to the life of your health !

Health Cafe by Health Life You

Search This Blog

Subscribe Now: standard

Translate Language


Masukkan Code ini K1-17893D-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com