Manfaat Teh Hijau

Selain pencegahan pembekuan darah yang tidak diinginkan, penelitian menunjukkan bahwa polyphenol dapat menurunkan kadar kolesterol dan ketika dikonsumsi untuk empat enam cangkir sehari saya mengurangi lambung, esofagus dan kanker kulit. Internet cepat mencari manfaat minum teh hijau akan menunjukkan daftar yang tampaknya tak berujung penyakit, sakit, dan sakit yang dapat dihilangkan melalui kenikmatan sehari-hari non-resep minuman.



Beberapa yang lebih populer penyakit yang dapat disembuhkan adalah kanker, penyakit jantung, rematik, dan gangguan fungsi kekebalan tubuh.
Manfaat minum teh hijau juga mencakup perlakuan terhadap gangguan pencernaan, Alzheimer dan Parkinson sementara meningkatkan metabolisme dan meningkatkan oksidasi lemak. Ini juga telah ditemukan untuk membantu mencegah kerusakan gigi dengan membunuh bakteri yang menyebabkan plak gigi.
Tidak peduli apa pun alasan yang mungkin Anda miliki untuk minum teh hijau, jelas bahwa Anda dapat memperoleh beberapa keuntungan dari konsumsi sehari-hari.
Itu harus dinyatakan bahwa banyak dari sekarang lebih populer "teh herbal" mungkin atau mungkin tidak teh sama sekali karena produk ini sudah dicampur dengan bumbu dan rempah-rempah dengan bagian-bagian tanaman lain termasuk untuk flavoring.
Ini tidak mengandung mempromosikan kesehatan kualitas Camellia Sinensis. Periksa bahan-bahan dengan hati-hati dan pastikan bahwa Anda membeli produk yang Anda harapkan.




Reader Comments



Welcome in blog cared Health

Thank you for taking the time to visit my blog! To you that felt did not yet know about the world of the health come on here the Solution to the life of your health !

Health Cafe by Health Life You

Search This Blog

Subscribe Now: standard

Translate Language


Masukkan Code ini K1-17893D-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com