Diet untuk Diabetes

Jika anda telah didiagnosa dengan diabetes, dokter akan menyarankan Anda untuk mengubah diet dan untuk memulai suatu program olahraga secara teratur. Dokter Anda mungkin bahkan telah membuat Anda janji dengan ahli gizi. Anda akan bisa mendapatkan resep diabetes dari ahli gizi dan dari internet.
Penderita diabetes berada pada risiko lebih tinggi penyakit jantung dan masalah aliran darah di kaki mereka. Mereka harus mengikuti diet sehat rendah lemak dan diet yang juga membantu mereka untuk mengontrol gula darah mereka.
Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk mengelola diabetes dan untuk menjadi lebih sehat?
The American Diabetes Association telah mengembangkan pola makan yang sehat Piramida Makanan sebagai pedoman untuk makan sehat untuk penderita diabetes. Mereka merekomendasikan makan: --
1,6-11 porsi gandum dan tepung per hari - roti, pasta, nasi, sereal, kacang kering dan tepung sayuran seperti kentang. 2.A minimum dari 3-5 porsi sayuran per hari - carilah sayuran resep dan diabetes resep menggunakan sayuran. 3,2-4 porsi buah per hari. 4,2-3 porsi rendah lemak atau non-lemak susu. 5,4-6 ons (sekitar 112-168g) daging dan daging substitusi per hari - ini harus dibagi antara makan dan tidak makan pada satu kali makan. Terlihat gemuk harus dapat dipangkas dari daging dan daging harus dimasak sehat - dibakar, dipanggang atau dibakar daripada digoreng. Pengganti daging adalah keju, keju cottage, selai kacang, kacang kering, telur dan tahu. 6.The kelompok terkecil adalah alkohol, lemak dan gula-gula yang harus dibatasi. Alkohol dan permen hanya boleh dikonsumsi sebagai memperlakukan dan dalam porsi kecil. Gunakan resep rendah lemak dan non-lemak atau rendah lemak produk.
Rekomendasi untuk penderita diabetes lainnya adalah: - - Lihat resep diabetes khusus untuk membantu Anda mengikuti diet yang sehat untuk kondisi Anda. - Makan makanan jumlah yang sama pada waktu yang sama setiap hari - makan secara teratur untuk mengendalikan gula darah.



- Tambahkan tepung makanan seperti kacang dan buncis kering untuk casseroles dan sup untuk meningkatkan asupan pati. lihat diabetes resep yang menggunakan tepung ini makanan karena mereka akan memiliki efek positif pada gula darah Anda. - Makan banyak buah-buahan dan sayuran karena serat larut membantu mengurangi penyerapan glukosa dalam usus.
- Kontrol berat badan Anda - Hal ini sangat penting bagi penderita diabetes tipe 2, karena tambahan lemak tubuh menyebabkan tubuh mengalami kesulitan membuat dan menggunakan insulin. Cari diabetes resep dan resep rendah lemak sehat untuk membantu Anda untuk menurunkan berat badan dan kontrol berat badan. Jika Anda kehilangan beberapa kilogram, Anda mungkin bahkan dapat mengurangi obat-obatan. - Kontrol asupan karbohidrat pada makanan dengan karbohidrat menghitung. Profesional medis Anda akan dapat menyarankan Anda tentang cara banyak karbohidrat yang Anda butuhkan pada setiap makan berdasarkan tingkat olahraga dan obat-obatan. - Ikuti rendah lemak - Diabetics berada pada risiko lebih tinggi penyakit jantung jadi cobalah untuk membatasi konsumsi lemak hingga di bawah 30% dari total asupan kalori harian. R. Wakefield adalah seorang penulis dan penerbit yang menulis konten untuk 'Informasi Tentang Diabetes',



Reader Comments



Welcome in blog cared Health

Thank you for taking the time to visit my blog! To you that felt did not yet know about the world of the health come on here the Solution to the life of your health !

Health Cafe by Health Life You

Search This Blog

Subscribe Now: standard

Translate Language


Masukkan Code ini K1-17893D-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com