High-protein/high-fat melakukan diet, sebenarnya, menyebabkan berat badan cepat. Tetapi pada minggu-an, yang sebagian besar jatuh pounds hasil dari kehilangan air, bukan lemak tubuh. Setelah itu, kehilangan lemak tubuh akan terjadi jika di bawah kalori asupan energi pengeluaran Anda. Beberapa orang menemukan ini lebih mudah untuk melakukannya pada tinggi protein hidup karena makanan boleh membuat kita merasa penuh.

Tetapi yang lain akan merasa tidak mungkin untuk hidup dengan kesamaan dari diet terutama terdiri dari daging, telur dan produk susu tanpa juga menikmati berbagai sereal, pasta, kentang dan Breads. Jus buah dan buah-buahan, karbohidrat yang tinggi, juga sangat dibatasi.

Kunci untuk berat badan yang cepat dalam high-protein/high-fat diet adalah mengkonversi metabolisme tubuh menjadi panggilan apa nutritionists keadaan ketosis. Ini biasanya terjadi hanya selama kondisi kelaparan, tetapi juga dapat dicapai oleh hampir menghilangkan karbohidrat. Ketosis bisa menjadi tidak nyaman negara, membuat banyak orang merasa sakit dan lelah, tidak lagi memberi mereka buruk nafas.
Masalah lain muncul sebagai badan copes dengan banyak protein. Stres pada ginjal meningkat, dengan kemungkinan batu ginjal. Dengan ketosis, kimia yang disebut asam uric dapat membangun di dalam darah, yang menyebabkan encok, yang menyakitkan kondisi di jari kaki dan sendi. Osteoporosis juga kekhawatiran. Tidak hanya kalsium yang rendah dalam diet, tetapi excreted dari badan bersamaan dengan kelebihan protein. Dan besarnya jumlah lemak jenuh dalam diet menimbulkan risiko penyakit jantung.

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa udara yang healthiest diet tinggi di seluruh biji-bijian, sereal, buah-buahan dan sayuran, hanya dengan sedikit lemak, terutama meminimalkan lemak jenuh ditemukan dalam daging dan keju. Seperti diet yang kaya akan vitamin, mineral dan serat, terkait dengan penurunan insiden penyakit jantung, diabetes, stroke dan kanker. Dengan mengikuti tinggi protein, tinggi lemak dan rendah karbohidrat hidup, Anda membuang begitu banyak kekayaan ilmu pengetahuan tentang gizi yang baik.

Tentang apa yang terjadi pada diet high-protein/high-fat hanya untuk beberapa bulan, cukup lama ke beberapa kehilangan kelebihan berat badan? Banyak orang melakukan hal ini. Ketika mereka kembali ke normal diet mereka, mereka kembali berat gigil hingga tingkat sebelumnya atau bahkan lebih tinggi. Dalam kekecewaan, mereka mencoba diet lain, berharap ini selanjutnya akan melakukan trik.

Rutin seperti itu tidak efektif untuk tujuan akhir jangka panjang berat badan. Kami adalah pilihan terbaik untuk melakukan perubahan gaya hidup permanen sehingga berat badan dapat dicapai dan dipertahankan.

Bagaimana Anda yang melakukannya? lihat diet dengan hati-hati, dan melihat apa kebiasaan anda dapat menyerah atau berubah menjadi baik. untuk memulai, coba berikut ini:

Ketika Diet, Anda membutuhkan lebih banyak protein. Menambahkan sedikit lebih, tetapi tidak melebih-lebihkan itu.
1.perhatikan sendiri untuk snack sehat dengan serangan "fast food." Hilangkan keripik, cookies dan es krim dari rumah Anda. Sebaliknya, ada di tangan rendah lemak, dibumbui yogurts, potong-atas buah atau sayuran yang rendah lemak dip dll
2.jika Anda merasa Anda harus memiliki coklat, tetap hanya dalam jumlah kecil di tangan dan memperlakukan batas anda untuk satu hari di waktu yang direncanakan. Makan yang sehat terlebih dahulu untuk mengisi anda sehingga anda tidak tergoda untuk pergi ke laut.
3.hentikan makan sebelum penuh. Meninggalkan meja, Anda sikat gigi, dan tidak kembali ke dapur sampai Anda tahu segala keinginan untuk makanan telah berlalu.
4.tambah kaya dari latihan anda berat badan . Tanpa itu, berat kontrol adalah mustahil. Setiap orang dapat menemukan hanya lima menit untuk berjalan di sekitar blok setiap hari. Ingat bahwa hal itu penting untuk memulai sebuah kebiasaan baru. Menambahkan menit sehari, sampai ada yang bagus 20 sampai 30 menit latihan rutin

Reader Comments



Welcome in blog cared Health

Thank you for taking the time to visit my blog! To you that felt did not yet know about the world of the health come on here the Solution to the life of your health !

Health Cafe by Health Life You

Search This Blog

Subscribe Now: standard

Translate Language


Masukkan Code ini K1-17893D-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com