Terapi ketawa hidup buat awet muda

Saat pulang kerja, kulit-kulit wajah kita pasti menegang. Maklum rutinitas kantor dengan segala target yang harus dicapai adalah “tekanan” bagi kulit kita.

Sebab saat kita stres, seluruh pembuluh darah termasuk yang ada di bawah kulit akan ikut tertarik. Itu mengapa setiap kali kita pulang kantor, sediakanlah waktu untuk kulit merasakan relaksasi.


Ardath Rodale, penulis Everyday Miracles, menyebutkan relaksasi menggunakan musik akan menjadi “selimut” yang membuat nyaman seluruh tubuh kita. Saat tubuh menemukan kenyamanannya, kita akan mengeluarkan energi yang melenturkan seluruh tubuh. Pada tahap ini, Rodale menambahkan, semua sistem tubuh berjalan optimal. Maka tidak hanya stres yang diusir pergi tapi otot-otot dahi yang kita minta untuk mengernyit sepanjang hari pun ikut mengendur.




Mulai saat ini, lengkapi perawatan kecantikan kita dengan mendengarkan musik 10-20 menit setelah kaki menginjakkan rumah. Mari putar dan dengarkan musik anti penuaan. Jadikan musik sebagai teman terbaik menghalau penuaan dini.



Reader Comments



Welcome in blog cared Health

Thank you for taking the time to visit my blog! To you that felt did not yet know about the world of the health come on here the Solution to the life of your health !

Health Cafe by Health Life You

Search This Blog

Subscribe Now: standard

Translate Language


Masukkan Code ini K1-17893D-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com