10 Bahaya Soft Drink

1.Menguras air dalam tubuh
Seperti halnya dieuretik yang bukanya memberi air dalam tubuh kita,tapi malah menghabiskannya.pemrosesan gula tingkat tinggi dalam soft drink memerlukan sejumlah besar air dalam tubuh kita.
2.Tidak kehilangan rasa haus
Karena soft drinks bukalah ari yang diperlukan dalam tubuh.dengan tetap tidak memasok air dalam tubuh kita terus menerus akhirnya menyebabkakn dehidrasi seluler kronis.
3.Tingkat kandungan fosfat yang tinggi
Soft drink dapat menghancurkan mineral penting dalam tubuh.kekurangan mineral yang serius dapat menyebabkan penyakit jantung karena kekurangan magnesium dan osteoporosis karena kekuragan kalsium.sebagaian besar vitamin tidak berfungsi di dalam tubuh tanpa adanya mineral.
4.Dapat membersihkan karat
Karat dapat bumper mobil atau benda logam lainya.bayangkan saja apa yang akan terjadi pada perencernaa kita.
5.Jumlah gula yang tinggi
Menyebabkan pangkreas memproduksi insulin dalam jumlah besar, yang mengakibatkan “benturan gula”.kelebihan dan kekurangan gula da insulin dapat menyebabkan diabetes dan penyakit yang terkait dengan ketidakseimbangan dalam tubuh.
6.Sangat mempengaruhi pencernaan
Kafein dan jumlah gula yang tinggi dapat menghentikan proses pencernaan.ini artinya tubuh kita menyerap gizi sama sekali dari makana yang baru dimakan.bahkan yang sudah dimakan beberapa jam sebelumnya.
7.Soft drink diet mengandung aspartame
Yang dihubungkan dengan depresi,insomnia,penyakit saraf dan banyak penyakit lainnya.FDA telah menerima lebih dari 10.000 keluhan konsumen terhadap aspartame.
8.Bersifat sangat asam
Sehingga dapat menembus garis sambung pada kaleng aluminium dan dapat melumerkan kaleng bila disimpan terlalu lama.pasien penderita azheimer yang telah diotopsi semuanya memiliki kadar aluminium berat dalam tubuh dapat menyebabkan gangguan saraf.
9.Memiliki ph 2,5
Tubuh manusia memiliki ph 7,0 artinya anda sedan memasukan sesuatu yang sangat asam ke dalam tubuh anda.sedangkan penyakit berkembang dalam lingkungan yang asam.makanan asam mengendapkan limbah asam dalam tubuh yang menumpuk dalam sendi dan sekitar organ tubuh.
10.Mempersulit tubuh melawan penyakit
Jangan meneguk soft drink ketika anda demam,flu atau lainya.soft drink akan mempersulit tubuh melawan penyakit tersebut.

Reader Comments



Welcome in blog cared Health

Thank you for taking the time to visit my blog! To you that felt did not yet know about the world of the health come on here the Solution to the life of your health !

Health Cafe by Health Life You

Search This Blog

Subscribe Now: standard

Translate Language


Masukkan Code ini K1-17893D-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com